Sukses

Halloween Makin Meriah dengan Stiker Anyar BBM

Berikut ini cara mudah mengunduh stiker baru BBM yang bertemakan BBM

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) kembali menghadirkan stiker anyar bagi para penggunanya. Bertepatan dengan perayaan Halloween, stiker yang diluncurkan BBM pun bertemakan perayaan yang jatuh pada 31 Oktober itu.

Stiker kali ini menampilkan Candy dan Cotton yang memakai kostum saat layaknya sedang melakukan Trick or Treat. Ada delapan stiker yang langsung dapat digunakan.

Candy dan Cotton bukanlah karakter asing di BBM. Keduanya merupakan karakter yang diciptakan sebagai ikon stiker BBM selanjutnya. Bila dilihat sekilas, Candy dan Cotton terlihat mirip. Kemiripan itu juga bukannya tanpa alasan, sebab Cotton dan Candy memang diciptakan sebagai pasangan.

Berikut ini langkah mudah untuk mengunduh stiker anyar dengan tema Halloween di BBM.

Sementara bagi kamu yang belum mengunduh stiker Cotton atau Candy juga dapat melihat caranya di artikel ini dan artikel ini.

1. Buka Aplikasi BBM yang sudah terpasang di ponsel Android atau iOS.

2. Selanjutnya geser Tab ke menu 'Discover', menu yang terletak di bagian paling kanan pada BBM.


Stiker anyar dari BBM dengan tema Halloween yang menampilkan Cotton dan Candy3. Kamu akan menemukan 'Stickers' yang terletak di menu tersebut.

4. Kamu akan menemukan banyak stiker yang tersedia. Pilih Cotton & Candy Halloween.

5. Unduh stiker tersebut dan gunakan untuk ngobrol bersama teman-temanmu. Bagaimana. mudah bukan?

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini