Sukses

Wujud MacBook Pro Terbaru Akhirnya Menampakkan Diri

Liputan6.com, Cupertino - Apple dipastikan bakal memperkenalkan MacBook Pro terbaru pada pekan ini, tepatnya pada tanggal 27 Oktober 2016.

Meski mereka belum mengumbar seperti apa wujud dari MacBook Pro 2016 ini, desain akhirnya justru sudah bocor lebih dulu di internet.

Dilansir Business Insider dari MacRumors, Kamis (27/10/2016), desain MacBook Pro terbaru ternyata sesuai dengan rumor yang beredar belakangan ini.

MacBook Pro anyar itu memiliki layar 12 inci dan bodi mirip dengan MacBook edisi 2015, ramping dan super tipis.

Selain desain, fitur-fitur baru yang bakal melengkapi MacBook Pro 2016 adalah kehadiran sensor pemindai jari TouchID, serta adanya panel touchscreen yang diklaim menjadi shortcut dan bar notifikasi.



Jika dilihat lebih dekat, letak speaker di MacBook Pro 2016 juga berubah. Speaker berada di samping keyboard, tepatnya berada di sisi kiri dan kanan. Jika dibandingkan dengan MacBook Pro 13 inci versi lama, speaker justru tidak hadir di kedua sisi keyboard.

Apple dikabarkan tak hanya akan memperkenalkan MacBook Pro terbaru di acara spesialnya. Selain MacBook Pro, perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut diduga juga akan mengumumkan kehadiran iMac terbaru, layar iMac dengan resolusi 5K, MacBook Air edisi anyar, serta earphone nirkabel khusus AirPods.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini