Sukses

Hadir 3 November, Huawei Rilis Teaser Mate 9

Teaser Mate 9 itu di-posting di jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo, dan diprediksi akan hadir pada 3 November 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei tengah bersiap mengumumkan lini terbaru Mate, termasuk versi Pro dari smartphone tersebut. Bahkan perusahaan telah merilis teaser mengenai waktu "kelahiran" Mate 9.

Dilansir GSM Arena, Kamis (27/10/2016), teaser Mate 9 itu di-posting di jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo.

Dalam teaser berupa poster itu tertulis, "A steap ahead" dan tercantum keterangan 3 November 2016 yang diduga akan menjadi hari pengumuman untuk kehadiran Mate 9. 

 Kendati demikian, sampai kini para petinggi Huawei belum mengonfirmasi mengenai waktu peluncuran atau spesifikasi yang telah banyak beredar di internet. Hadirnya teaser tersebut pun kian menambah rentetan pemberitaan mengenai Mate 9.

Huawei Mate 9 sendiri diprediksi hadir dengan layar berukuran 5,9 inci, port USB-C, RAM 6GB, dan memori internal 256GB. Selain itu juga terdapat kamera ganda dengan 4X optical zoom.

Smartphone tersebut juga hadir dengan versi Pro. Perbedaan utama dengan versi biasa yaitu Mate 9 Pro memiliki layar ganda melengkung dengan resolusi QHD.

Menurut bocoran dari akun @evleaks, versi Pro kemungkinan dibanderol US$ 1.300 atau setara Rp 16,8 jutaan (Rp 12.991 per US$ 1).

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini