Sukses

Apple Siapkan 3 Varian iPhone 8

Apple dilaporkan menyiapkan tiga varian untuk iPhone 8 dengan masing-masing memiliki ukuran layar 4,7, 5 dan 5,5 inci.

Liputan6.com, Jakarta Meski iPhone 7 baru meluncur pada bulan lalu, laporan mengenai suksesornya sudah muncul di internet. Salah satunya adalah soal ukuran layar iPhone 8 pada tahun depan.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (28/10/2016), Apple menyiapkan tiga varian untuk iPhone 8, masing-masing dengan ukuran layar 4,7, 5 dan 5,5 inci. Bagian belakang perangkat dilapisi material kaca, yang dilaporkan akan diproduksi oleh dua perusahaan asal Tiongkok, Biel Crystal Manufactory dan Lens Technology.

Kemudian, kaca pada bagian depan dan belakang iPhone 8 akan dihubungkan dengan rangka metal produksi Foxconn, Catcher Technology, dan Jabil.

Dalam laporan yang sama juga disebutkan, iPhone 8 Plus dengan layar 5,5 inci dilaporkan akan menggunakan layar OLED yang diproduksi oleh Samsung, Sharp, dan LG.

Laporan ini akan makin memeriahkan isu dan prediksi yang mengalir dari berbagai sumber mengenai iPhone 8.

Di sisi lain, Apple diketahui sangat menjaga rahasia mengenai berbagai teknologi baru mereka. Karena itu, kemungkinan besar, kita tidak akan mendengar konfirmasi dari Apple mengenai berbagai laporan yang beredar.

Apple saat ini tengah sibuk memasarkan smartphone terbarunya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kedua smartphone tersebut telah mulai dijual sejak bulan lalu ke sejumlah negara seperti Amerika Serikat (AS), Australia, Jepang, dan Singapura.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.