Sukses

AMD Hadirkan eSports Gaming Arena Pertamanya di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Advanced Micro Devices (AMD) meresmikan wadah eSports Gaming Arena pertamanya di Indonesia. Wadah ini tepatnya berlokasi di i-cafe Supernova, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Kehadiran AMD eSports Gaming Arena adalah keseriusan kami untuk mendukung eSports di tengah berkembangnya berbagai jenis game dan kompetisi eSports," demikian disampaikan AMD dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com, Kamis (27/10/2016). 

Selain wadah bagi komunitas gamer eSports, AMD juga memberikan dukungan penuh pada seluruh komponen pada perangkat komputer di kafe tersebut.

Adapun seluruh komputer di AMD eSports Gaming Arena telah didukung prosesor FX 6350 Cooler yang memiliki kecepatan hingga 4,2GHz.

Untuk kartu grafis, AMD menyediakan Radeon RX 460 dan RX 470 yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain eSports. 

AMD eSports Gaming Arena juga memiliki satu ruangan khusus, yakni Ultimate Arena dengan monitor 144Hz untuk menunjang pengalaman bermain para gamer profesional yang membutuhkan akurasi dan responsivitas cepat.

Ruangan tersebut dibekali kartu grafis AMD Radeon RX470 yang dirancang untuk game kelas AAA dan berbagai game eSports lainnya.

Tak hanya itu saja, AMD juga didukung sejumlah mitra, seperti ASUS, Corsair, dan Sades.

(Cas/Isk)