Sukses

Dapat Restu dari Tiongkok, Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi 4?

Redmi 4 dilaporkan sudah mendapatkan sertifikasi dari pusat sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, TENAA.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dilaporkan sedang menyiapkan smartphone Redmi 4. Bahkan menurut laporan baru, smartphone tersebut sudah mendapat restu dari Tiongkok.

Dilansir Phone Arena, Selasa (1/11/2016), Redmi 4 sudah mendapatkan sertifikasi dari pusat sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, TENAA. Dari informasi tersebut juga diketahui bahwa smartphone itu memiliki nomor model 2016090.

 Sejauh ini memang belum ada konfirmasi dari Xiaomi mengenai Redmi 4, seperti soal spesifikasi dan waktu peluncurannya. Namun sejumlah informasi yang berkaitan dengan Redmi 4 sudah beredar di internet.

Redmi 4 dilaporkan memiliki layar berukuran 4,96 inci dengan prosesor octa-core 1,4GHz Snapdragon 625, dan GPU Adreno 506. Selain itu juga terdapat RAM 2GB, memori internal 32GB, dan slot untuk microSD dengan kapasitas maksimal 128GB.

Lebih lanjut, smartphone yang diperuntukkan untuk segmen menengah itu akan dibekali kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, dan pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang perangkat.

Smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android 6.0 itu juga memiliki baterai 4000mAh, serta hadir dalam berbagai pilihan warna yaitu Gray, Gold, dan Silver.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.