Sukses

Sebelum Ditutup, Yuk Tonton 9 Video Vine Terpopuler Ini

Liputan6.com, Jakarta - Twitter memastikan akan menutup layanan aplikais berbagi video Vine. Hal ini sungguh disayangkan karena Twitter tidak mengungkap alasan di balik penutupan tersebut.

Bahkan perusahaan yang dipimpin Jack Dorsey tersebut sebelumnya sudah merumahkan ratusan pegawainya menyusul pendapatan Twitter yang terus menurun. 

Keputusan ini juga menuai reaksi, termasuk dari si pendiri Vine, Rus Yusupov, yang menuangkan kekesalannya lewat Twitter. 

Sebelum Vine benar-benar akan ditutup, tim Tekno Liputan6.com akan mengulas 9 video Vine yang paling banyak ditonton, seperti dikutip dari Venture Beat, Jumat (28/10/2016), berikut ini:

Duck Army

Video yang menampilkan suara boneka bebek yang menjadi satu dari 10 video Vine yang paling banyak ditonton, yakni dengan 190 juta loops (paling banyak dilihat).



Brisk God

 

Marnie The Dog 
Dengan 220 juta loops, video Marnie 'bertamasya' ke toko swalayan ini bikin gemas yang menontonnya,



Adorable Overload
Video anak-anak selalu membawa kelucuan dan gelak tawa. Seperti bocah laki-laki yang merindukan ibunya di hari pertama masuk sekolah dan anak perempuan yang menari sangat lincah. 







* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Techno Waffle Frisbee



#6SecFilms



Stop Motion
Seorang ibu mengabadikan foto-foto mulai dari ia mengandung sampai ia melahirkan, dan membuatnya menjadi foto bergerak.



(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini