Sukses

Huawei Kembali Goda Konsumen dengan Teaser Mate 9

Huawei merilis sebuah video teaser Mate 9 di YouTube, berjudul Smartphone ergernissen | Batterij #AStepAhead.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei tak henti menggoda para konsumen dengan teaser soal smartphone terbaru Mate 9. Kali ini, perusahaan menonjolkan kualitas baterai.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (31/10/2016), Huawei Belanda merilis sebuah video di YouTube berjudul Smartphone ergernissen | Batterij #AStepAhead. Dalam video itu, sejumlah orang mengeluhkan berbagai hal mengenai daya tahan baterai hingga membutuhkan waktu lama untuk mengisi kembali daya baterai. Selain itu, mereka juga menyampaikan harapannya soal kualitas baterai.

Video itu pun diprediksi merupakan bagian dari teaser Mate 9, mengingat Huawei diyakini tengah menyiapkan acara peluncuran untuk smartphone tersebut. Berdasarkan video itu, baterai akan menjadi salah satu keunggulan utama Mate 9.

Di luar dari teaser ini, sebelumnya sejumlah laporan mengenai Mate 9 juga telah muncul di berbagai media termasuk soal spesifikasi. Mate 9 diprediksi akan hadir dalam dua varian, salah satunya versi "Pro" dengan layar QHD melengkung berukuran 5,9 inci.

Adapun varian lain hadir dengan layar datar, seperti kebanyakan smartphone pada umumnya. Baik Mate 9 maupun Mate 9 Pro sama-sama dilaporkan memiliki chipset Kirin 960, dua varian RAM dengan kapasitas 4GB dan 6GB, serta tiga pilihan memori internal yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB. Keduanya disebut memiliki kamera ganda hasil kerja sama Huawei dengan vendor kamera ternama, Leica.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini