Sukses

Hebat, Nenek 80 tahun Ini Aktif Main Gim dan Posting Video!

Siapa yang menyangka kalau kakek berumur 80 tahun ini masih getol bermain gim (game) Dark Souls 2 di konsol kesayangannya.

Liputan6.com, Virginia - Siapa yang menyangka kalau nenek 80 tahun ini memiliki hobi bermain gim. Uniknya, nenek bernama Shirley Curry (Grandma Shirley) itu juga cukup aktif bermain dan merekam dirinya bermain gim Skyrim.

Mengutip laman Kotaku, Senin (31/10/2016), ia pertama kali posting video Skyrim Let's Play pada 18 September 2015.

Channel YouTube-nya pun langsung mendapat tombol Silver Play--tombol yang diberikan untuk channel video yang memiliki lebih dari 100.000 subscribers--dari YouTube. 

 Kini, dengan mengantongi 159.867 subscribers, nenek yang tinggal di Virginia ini pun sedang mempersiapkan video seri baru untuk Skyrim Special Edition.

Melihat dirinya yang masih aktif dan suka bermain gim, terkadang membuat kita berpikir apakah kita pada usia tersebut masih suka bermain gim?

Selain Shirley, juga ada kakek berumur 80 tahun yang masih getol bermain gim. Luar biasanya, gim yang ia mainkan adalah Dark Souls 2, yang merupakan salah satu seri gim paling sulit dimainkan.

Kakek bernama Kasan itu bermain gim di konsol kesayangannya. Selain gemar bermain Dark Souls 2, kakek yang pernah bekerja sebagai tukang cukur ini juga suka bermain Resident Evil, Final Fantasy, Assassins's Creed, dan Tomb Raider.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.