Sukses

Serunya Main Gim dari Aplikasi BBM

BBM kembali menambah layanan di BBM Discovery dengan menghadirkan BBM Games untuk para pengguna

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerryMessenger (BBM) kembali menghadirkan fitur anyar untuk memperkaya pengalaman penggunanya. Kali ini, BBM menghadirkan fitur bermain gim dari dalam aplikasi. 

Fitur ini hadir melengkapi layanan lain di BBM Discovery yang lebih dulu hadir, seperti BBM Pulsa/PLN, BBM Voucher, BBM News, serta BBM Video.


Saat ini sudah ada tiga gim yang tersedia di BBM Game, yakni Fruits Mania, Rogue Life, dan Word Space. Namun untuk dua judul terakhir baru dapat dimainkan dalam beberapa waktu ke depan.

Kehadiran BBM Game sendiri sebenarnya telah diungkapkan oleh CEO BlackBerry Messenger Matthew Talbot beberapa waktu lalu. Selain BBM Game, BBM Discovery juga akan menambah daftar layanannya dengan menghadirkan BBM Shopping. 

Karenanya, bagi kamu yang ingin merasakan keseruan bermain gim yang ada di aplikasi BBM, berikut ini tim Tekno Liputan6.com akan memberikan langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi BBM, lalu geser ke tab Discover yang ada bagian paling kanan.

2. Lalu buka Games, dan kamu akan menemukan judul-judul gim yang dapat dimainkan.

3. Pilih judul gim yang ingin dimainkan dan kamu akan dialihkan ke toko aplikasi untuk mengunduhnya terlebih dulu. Untuk saat ini baru Fruits Mania yang siap untuk diunduh.

Kehadiran BBM Games menambah daftar layanan yang ada di BBM Discovery
4. Setelah diunduh kamu dapat langsung memainkan gim tersebut langsung dari halaman depan menu smartphone.

5. Kamu juga bisa mengajak teman atau kontak di BBM memainkan gim yang sama.

Sebagai informasi, bersamaan dengan peluncuran fitur ini, ada pula tiga stiker dari Fruits Mania, Dori &Chuchu, dan Rogue Life yang dapat diunduh untuk menambah keseruan chatting di BBM.

Bagaimana, seru bukan? Selamat mencoba.

(Dam/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.