Sukses

Bocoran Seri Terbaru Tomb Raider Terkuak di Subway

Crystal Dynamics dan Square Enix berhasil mencapai sukses dan untung besar dengan dua seri terbaru Tomb Raider.

Liputan6.com, Montreal - Crystal Dynamics dan Square Enix sukses dan untung besar dengan dua seri terbaru Tomb Raider, yakni Tomb Raider dan Rise of the Tomb Raider.

Saat mengumumkan Rise of the Tomb Raider di 2015, CEO Square Enix mengungkapkan kalau seri reboot gim lawas ini akan tampil dalam tiga seri atau trilogi.

Terkini, sebuah bocoran dari salah satu pengguna Reddit mengonfirmasi kalau dua studio besar tersebut memang sedang mempersiapkan seri 'penutup' Tomb Raider.

Seperti yang dikutip dari laman Gamezone, Rabu (2/11/2016), pengguna Reddit dengan akun Tripleh280 secara kebetulan naik subway dan mengambil foto seseorang yang sedang mengerjakan sebuah presentasi seri terbaru Tomb Raider.

Di dalam foto tersebut, ia memberikan caption yang bertuliskan, "Lihat seseorang sedang mengerjakan presentasi untuk 'Shadow of the Tomb Raider' di subway (Kemungkinan gim baru?)."

[Image] Saw someone working on a presentation for "Shadow of the Tomb Raider" on the subway (Possible new game?)

Dari segi judul, Shadow of the Tomb Raider sangat tepat untuk menjadi seri terbaru gim reboot Tomb Raider.

Saat dikonfirmasi perihal kebenaran seri terbaru ini, Square Enix tidak ingin memberikan komentar tentang rumor atau spekulasi apa pun.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini