Sukses

Dorong eMoney, DIMO Perluas Merchant dan Integrasikan PayByQR

PT Dimo Pay Indonesia mengumumkan kerja sama dengan Kartuku dan Kawan Lama Retail, untuk mempermudah dan meningkatkan transaksi pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Dimo Pay Indonesia (DIMO), perusahaan di bidang teknologi finansial, mengumumkan kerja sama dengan Kartuku dan Kawan Lama Retail, untuk mempermudah dan meningkatkan transaksi pelanggan. 

Per 4 November nanti, pelanggan dapat menggunakan produk unggulan DIMO di berbagai gerai resmi ternama milik Kawan Lama Retail, seperti Ace Hardware, Informa, Chatime, Toys Kingdom, dan Bike Colony, lewat teknologi PayByQR yang terintegrasi di perangkat EDC Kartuku.

"Kerja sama ini merupakan salah satu upaya kami agar dapat mengintegrasikan layanan kami dengan berbagai macam platform pembayaran yang sudah ada," ujar Brata Rafly, CEO PT Dimo Pay Indonesia dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com, Selasa (1/11/2016). 

Menurut Brata, sebagai penyedia teknologi untuk pembayaran mobile dan merchat acceptance, pihaknya membuka kesempatan kepada perbankan dan eMoney untuk bekerja sama.

"Dengan menggandeng dua perusahaan besar di Indoonesia, kami optimistis dapat memberikan nilai lebih bagi Kartuku dan Kawan Lama Retail dalam meningkatkan penjualan hingga brand awareness," jelasnya. 

Sementara, Thomas Husted, CEO Kartuku mengatakan bahwa kerja sama ini sesuai dengan visi Kartuku sebagai penyedia solusi pembayaran non-tunai (cashless), yang inovatif dan aman.

"Kami memudahkan pelanggan untuk bertransaksi secara cepat dengan berbagai pilihan cara pembayaran, termasuk salah satunya adalah membaca teknologi PayByQR yang disediakan oleh DIMO. Kami harap dapat mengakselerasi pertumbuhan transaksi non tunai menuju Cashless Society di Indonesia," jelasnya.

Saat ini DIMO telah menggandeng lebih dari 10 Bank dan penyedia eMoney yang memanfaatkan teknologi PayByQR untuk pelanggan sehingga dapat bertransaksi di ribuan merchant yang mengadopsi PayByQR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.