Sukses

NUU Mobile Mengajak Konsumen Untuk Tampil Terdepan dan Terhubung

NUU Mobile memberi kekuatan pada pengguna untuk tampil terdepan dan terhubung dengan dunia secara digital.

Liputan6.com, Bandung Setelah sukses memantapkan langkah di Jabodetabek, NUU Mobile Indonesia siap melebarkan sayap distribusi hingga ke Jawa Barat. Tanggal 28 October 2016 bertempat di Hotel Grandia, Bandung, NUU Mobile Indonesia siap merambah konsumen di daerah Jawa Barat dan sekitarnya. NUU Mobile Indonesia berkomitmen untuk terus melebarkan sayap hingga ke seluruh penjuru Indonesia di bulan-bulan mendatang.

Berbagai macam strategi untuk menggebrak pasar smartphone di Indonesia sudah disiapkan oleh NUU Mobile Indonesia. Persaingan ketat yang ada saat ini tidak akan melemahkan semangat dan memperlambat langkah NUU Mobile Indonesia dalam bersaing dan meramaikan pasar smartphone Indonesia.

NUU Mobile akan menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan beberapa model produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di berbagai level pasar. Untuk pasar middle low kami menawarkan A3, A1, A3L, N4, F3 dan ponsel lipat F1 sedangkan untuk pasar middle up kami menyiapkan M2, M3, X4, dan N4L. NUU Mobile Indonesia akan mengusung X4 sebagai produk flagship di pengunjung tahun 2016 jelas Bpk Tonny Alam selaku Direktur Sales dan Marketing NUU Mobile Indonesia.

“Kami yakin kesempurnaan adalah sebuah proses. Dan pastinya tidak ada jalan pintas. Seluruh perangkat NUU Mobile dibuat untuk selalu tampil tangguh dalam memenuhi setiap kebutuhan harian pengguna. Di NUU Mobile, kami menerapkan kualitas standard tertinggi dalam rancangan maupun pengujian kepada setiap produk smartphone kami. Tanpa pengecualian. Setiap unit perangkat diuji satu persatu dengan tujuan yang sama: memastikan pelanggan kami mendapatkan produk berkualitas dengan performa berstandarisasi tinggi dan pengalaman nirkabel terbaik dalam dunia yang saling terhubung,” ungkap Bpk Tonny Alam selaku Direktur Sales dan Marketing NUU Mobile Indonesia pada acara Dealer Gathering NUU Mobile area Jawa Barat di Hotel Grandia - Bandung, Jumat (10/28).

Kami merancang dan mengembangkan smartphone kami di pabrik kami sendiri. Dengan begini, kami bisa memantau kualitas produk kami lebih jauh lagi dan memperhatikan setiap detail terhadap masing-masing produk smartphone terbaru kami.

Dengan berfokus pada penelitian yang menyeluruh dalam mengembangkan setiap produk, NUU Mobile menerapkan prosedur pemeriksaan yang intensif yang juga dijalankan bersamaan dengan sistem Quality Asssurance kami, membuat semua produk yang disediakan NUU Mobile memiliki kualitas tinggi dan kinerja yang prima.

NUU Mobile menjanjikan perkembangan standarisasi secara terus menerus ke tingkatan yang lebih tinggi lagi dari waktu ke waktu dan tidak akan hanya diam di tempat. Inilah komitmen kami kepada konsumen kami.

NUU Mobile telah diibekali pengalaman lebih dari 36 tahun dalam menghasilkan perangkat elektronik bermutu tinggi, kami hadir dan siap menyediakan perangkat smartphone yang lebih baik.

Sejak tahun 2012 NUU Mobile hadir memberikan senyuman di wajah orang-orang di berbagai belahan dunia. Dari London, Belanda, Hong Kong, China sampai Amerika, kami mengejar satu tujuan utama, tanpa lelah, penuh gairah dan kreatifitas yang tinggi. Dan kali ini kami siap menembus pasar Indonesia.

Produk-produk smartphone NUU Mobile didukung oleh komponen bermutu tinggi, perangkat lunak terbaru, perangkat prosesor tingkat tinggi, koneksi yang cepat, sistem operasi Android, layar tajam, kamera depan & belakang beresolusi tinggi, design yang premium, kemampuan untuk tetap standby dalam dua jaringan SIM Card (Dual SIM Card) dengan stabil sehingga pengguna dapat tetap terhubung dan merasakan pengalaman multitasking dalam 1 perangkat.

NUU Mobile memberi kekuatan pada pengguna untuk tampil terdepan dan terhubung dengan dunia secara digital.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini