Sukses

Top 3: Markas 'UFO' Apple hingga Pemblokiran 11 Situs Web

Artikel tentang markas Apple yang bentuknya menyerupai UFO, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Kamis (3/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang menyajikan perkembangan terkini pembangunan markas Apple yang bentuknya menyerupai UFO, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Kamis (3/11/2016).

Dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah fakta-fakta menarik tentang MacBook Pro dan pemblokiran 11 situs web bermuatan SARA.

Untuk selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Kamis (3/11/2016).

1. Intip Pembangunan Kantor 'UFO' Apple yang Hampir Rampung

Apa kabar Apple Campus 2? Terkini, pembangunan kantor pusat terbaru Apple itu dilaporkan sudah hampir rampung. 

Apple Campus 2 menjadi salah satu perbincangan hangat belakangan ini, sebab markas Apple tersebut memiliki desain arsitektur unik nan megah yang menyerupai UFO.

Untuk memastikan pembangunan Apple Campus 2 mendekati kata rampung, sebuah video 4K diunggah oleh salah seorang YouTuber bernama Matthew Roberts. Video tersebut ia rekam dengan menggunakan drone DJI Phantom 3 Professional.

Selanjutnya baca di sini

2. 6 Fakta Menarik soal MacBook Pro Terbaru


Apple baru saja resmi meluncurkan notebook generasi terbarunya, MacBook Pro. Notebook ini memiliki desain lebih ramping dan berbeda dari MacBook Pro sebelumnya.

Pada MacBook Pro terbaru ini, Apple meng-upgrade prosesornya dan membenamkan sejumlah fitur baru. Apa saja fitur anyar tersebut? Berikut enam fakta menarik mengenai MacBook Pro terbaru yang harus kamu ketahui.

Selanjutnya baca di sini

3. 11 Situs Bermuatan SARA Kena Blokir Kemkominfo

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) melalui Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika telah melayangkan surat pemberitahuan kepada penyedia jasa internet atau internet service provider (ISP) untuk memblokir 11 situs yang dinilai memuat konten Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA).

"Dengan ini mohon kiranya dapat menambahkan 11 situs yang mengandung konten SARA ke dalam sistem filtering setiap ISP," tulis Kemkominfo yang ditujukan kepada sejumlah ISP di Indonesia.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini