Sukses

Lagu-Lagu JKT48 Mengudara di Spotify

Sejumlah album dan single dari JKT48 kini bisa langsung didengarkan dari Spotify.

Liputan6.com, Jakarta - Spotify kembali menambah daftar konten untuk layanannya di Indonesia. Kali ini giliran album-album JKT48 yang bisa didengarkan langsung di aplikasi music streaming asal Swedia tersebut.

Karena itu, sejumlah album dan single yang telah rilis dari idol group tersebut sudah tersedia di Spotify, termasuk single teranyarnya Love Trip. Begitu pula dengan album Heavy Rotation sampai Flying Get. 


Kamu yang ingin mendengar lagu-lagu JKT48, dapat langsung mengunduh aplikasi Spotify di Android, iOS, Windows, maupun MacOS. Adapun Spotify menawarkan layanan gratis dengan iklan atau langganan berbayar dengan fitur lebih beragam.

Spotify memang disebut sangat serius menggarap pasar Indonesia. Menurut Director Spotify Asia Sunita Kaur beberapa waktu lalu, pihaknya terus menghadirkan layanan dan konten lokal yang sesuai dengan orang Indonesia.

Sebagai informasi, Spotify sebenarnya baru masuk ke Indonesia pada Maret 2016. Selain paket berlangganan perseorangan, layanan itu juga memiliki pilihan paket keluarga.

Saat ini, Spotify juga disebut-sebut sebagai salah satu layanan music streaming terpopuler di dunia. Predikat itu bukannya tanpa alasan sebab layanan ini telah mengantongi 100 juta pengguna aktif bulanan.

Sementara, 30 persen di antaranya merupakan pengguna berbayar yang diklaim memiliki persentase aktivitas music streaming tertinggi di dunia. Dengan pertumbuhan basis pengguna yang begitu signifikan, pendapatan Spotify tumbuh pesat hingga US$ 2 miliar atau sekitar Rp 26 triliun hingga akhir tahun lalu.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini