Sukses

Telkomsel Pastikan Layanan Aman di Seputar Lokasi Demo 4 November

Telkomsel membantah telah menonaktifkan jaringan seluler di sekitar lokasi demo 4 November.

Liputan6.com, Jakarta - Operator Telkomsel menanggapi hal terkait informasi jaringannya dimatikan di sekitar lokasi demo di Jakarta pada hari ini, Jumat (4/11/2016). 


Dalam keterangan resminya kepada Tekno Liputan6.com, Telkomsel membantah hal tersebut. Pihaknya memastikan bahwa jaringan Telkomsel tetap berjalan seperti biasa. 

"Namun, untuk mengantisipasi kenaikan trafik telekomunikasi, kami telah meningkatkan kualitas dan kapasitas jaringan demi kenyamanan komunikasi pelanggan," kata Adita Irawati, Vice President Corporate Communications Telkomsel.

Ia mengatakan apabila ada kendala akibat meningkatnya lalu lintas telekomunikasi tinggi di titik-titik lokasi, pihaknya merekomendasikan pelanggan untuk memindahkan jaringan 4G ke 3G dan sebaliknya. 

"Bagi mereka yang menggunakan layanan data, kami sarankan untuk berpindah dari jaringan 4G ke 3G atau sebaliknya secara manual. Kami mohon maaf jika ada ketidaknyamanan yang mungkin terjadi." Tutup Adita. 

(Cas/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.