Sukses

Luncurkan PS4 Pro, Sony Gelar Pesta Besar Pekan Depan

Sebulan yang lalu Sony mengumumkan varian upgrade untuk konsol PlayStation 4 (PS4), konsol ini akhirnya akan diluncurkan 10 November 2016.

Liputan6.com, New York - Sebulan yang lalu Sony mengumumkan varian upgrade untuk konsol PlayStation 4 (PS4). Bernama PlayStation 4 Pro, ini merupakan konsol paling kuat yang pernah Sony buat.

Terkini, perusahaan asal Negeri Sakura tersebut akan menggelar pesta peluncuran PlayStation 4 Pro (PS4 Pro) pada 10 November 2016.

Seperti yang dikutip dari laman Ubergizmo, Minggu (6/11/2016), peluncuran konsol PS4 Pro tersebut akan diadakan di Sony Square (25 Madison Ave), New York.

Pada saat yang bersamaan, Sony juga akan mulai menjual PS4 Pro lebih awal sebelum akhirnya tersedia di toko-toko gim di seluruh dunia.

Sony mengonfirmasi kalau saat ini sudah ada lebih dari 30 judul gim yang sudah dioptimalisasi untuk PS4 Pro.

Disebutkan di dalam situs resmi Sony, beberapa judul gim tersebut termasuk Battlefield 1, Call of Duty: Infinite Warfare, FIFA 17, Hitman, dan masih banyak lagi.

Selain 30 judul gim yang sudah dikonfirmasi, Sony juga menyebutkan kalau akan ada 45 judul gim lainnya untuk PS4 Pro pada akhir tahun ini dan beberapa judul gim AAA di tahun 2017.

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini