Sukses

Vivo Y67 Dapat Restu dari Tiongkok

Vivo Y67 telah melewati proses sertifikasi yang digelar oleh pusat sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, Tenaa

Liputan6.com, Jakarta - Selain X9, Vivo masih memiliki produk baru lain yang akan segera diumumkan. Menurut laporan, smartphone tersebut bernama Vivo Y67.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (6/11/2016), Vivo Y67 telah melewati proses sertifikasi yang digelar oleh pusat sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, Tenaa. Tenaa bertanggung jawab atas sertifikasi handset yang dijual di pasar Tiongkok.

Vivo Y67 dilaporkan memiliki layar 5,5 inci, kamera belakang 13MP dengan LED flash, dan kemungkinan kamera depan 16MP. Kamera Vivo Y67 itu sama dengan yang dimiliki X7.

Selain itu, dapur pacunya adalah chipset MediaTek MT6750, RAM 4GB, dan memori internal 32GB. Untuk menopang kinjerjanya, smartphone yang kompatibel dengan jaringan 4G LTE itu mengusung baterai 2.930 mAh.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow. Vivo pun menyuguhkan salah satu fitur keamanan yang saat ini sedang menjadi tren di industri smartphone yaitu pemindai sidik jari.

Fitur tersebut terletak di tombol Home, yang berada di bawah layar. Vivo Y67 akan hadir dengan pilihan warna Rose Gold dan Champagne Gold.

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga jual atau waktu peluncurannya. Namun disebutkan ada kemungkinan smartphone tersebut akan diumumkan berbarengan dengan X9 pada 17 November 2016.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini