Sukses

Overwatch Kedatangan Hero Baru yang 'Nakal'

Setelah sekian lama goda pemain setia Overwatch berbulan-bulan, Blizzard secara resmi perkenalkan karakter baru mereka yang bernama Sombra.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama menggoda pemain setia Overwatch berbulan-bulan, Blizzard akhirnya secara resmi perkenalkan karakter baru mereka bernama Sombra.

Berdasarkan penjelasan resmi Blizzard yang tim Tekno Liputan6.com kutip, Sabtu (5/11/2016), Sombra memiliki kemampuan stealth dan serangan yang dapat melumpuhkan lawan.

Dengan kemampuan ini, gamer dapat menggunakannya untuk menembus garda depan lawan dengan lebih mudah dan cepat.

Lebih lanjut, Blizzard menjelaskan kalau Sombra memiliki 5 kemampuan khusus, yakni senapan yang dapat dia gunakan untuk menembak lawan dalam jarak dekat.

Kemampuan 'Hack' dapat menghentikan musuh, atau item penyembuh yang akan digunakan. Sombra dapat membuat dirinya tak terlihat oleh lawan dalam batas waktu tertentu, sekaligus meningkatkan kecepatannya berkat 'Thermoptic Camo'.

Sombra juga memiliki 'Translocator' yang bila dilempar dapat digunakan sebagai titik kembali pemain saat akan berpindah lokasi.

Kemampuan terakhir yang ia miliki adalah 'EMP', dengan ini ia dapat menghancurkan penghalang, perisai, dan meretas seluruh lawan yang berada di dalam jarak ledakannya.



Kapan Blizzard merilis Sombra secara global? Untuk saat ini, Blizzard masih belum memberikan informasi lengkap, kapan Sombra dapat gamer mainkan di Overwatch.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.