Sukses

Top 3: Meja Kerja Bos Perusahaan Teknologi

Artikel yang mengulas suasana meja kerja sejumlah bos perusahaan teknologi, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengulas suasana meja kerja sejumlah bos perusahaan teknologi, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (5/11/2016). Di artikel tersebut kamu akan melihat seperti apa meja kerja Mark Zuckerberg, Steve Jobs, Steve Balmer, dan sejumlah bos perusahaan teknologi lainnya.

Di samping itu, artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel yang merangkum harga smartphone di ajang Indocomtech serta smartphone terbaru Xiaomi Redmi 4.  Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Intip Suasana Meja Kerja Para Bos Teknologi

Meski sempat ada yang mengatakan meja kerja seharusnya menunjukkan identitas karyawannya, sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi para petinggi perusahaan teknologi kenamaan. Karena di mata mereka, meja kerja tak melulu harus rapih dan bersih.

Beberapa meja kerja para bos perusahaan teknologi tersebut justru hadir dengan suasana yang cukup ‘berantakan’. Meski banyak objek berserakan, kabel di mana-mana, buku-buku di sana sini, ‘singgasana’ mereka nyatanya jadi ‘panutan’.

Penasaran? Yuk, intip seperti apa suasana meja kerja para petinggi bos teknologi ini. Merangkum informasi yang dilansir laman Complex, Sabtu (5/11/2016), berikut ulasannya.

Selanjutnya baca di sini

2. Cek Harga Smartphone Kisaran Rp 2-4 Juta di Indocomtech

Gelaran pameran teknologi tahunan, Indocomtech, kembali digelar. Tak hanya memamerkan beragam teknologi teranyar, ajang yang berlangsung hingga 6 November 2016 ini juga menawarkan beragam produk smartphone dengan harga menarik.

Salah satu yang menarik perhatian adalah jajaran smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 2 sampai 4 juta. Karena itu, bagi kamu yang berminat mengganti smartphone dalam waktu dekat, tak ada salahnya untuk mengunjungi gelaran tersebut.

Beberapa tawaran mulai dari cash back hingga beragam bonus dapat diperoleh pembeli smartphone selama sisa gelaran Indocomtech tahun ini. Penasaran smartphone apa saja yang dibanderol dalam kisaran harga Rp 2 sampai 4 juta tersebut? 

Selanjutnya baca di sini

3. Redmi 4 Meluncur dalam 3 Versi, Seperti Apa?


Xiaomi akhirnya resmi memperkenalkan seri smartphone terbarunya, yakni Redmi 4. Ada tiga versi Redmi 4 yang diperkenalkan perusahaan asal Tiongkok, yaitu Redmi 4, Redmi 4 Prime, dan Redmi 4A.

Ketiganya merupakan smartphone kelas menengah dan untuk saat ini baru tersedia untuk pasar Tiongkok. Lantas seperti spesifikasi dari masing-masing versi tersebut?

Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (5/11/2016), Redmi 4 merupakan versi paling standar dari ketiganya. Smartphone berlayar 5 inci ini didukung oleh chipset Snapdragon 430, RAM 2GB, dan memori internal 16GB.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.