Sukses

Moto M Dijual Rp 3,8 Juta?

Motorola diprediksi mengumumkan Moto M, bersamaan dengan smartphone Android lain, Lenovo P2, pada Selasa 8 November 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Motorola diprediksi akan mengumumkan smartphone terbarunya, Moto M, bersamaan dengan smartphone Android lain, Lenovo P2, pada Selasa 8 November 2016. Bersamaan dengan informasi ini, beredar informasi mengenai harga jualnya.

Dilansir Softpedia, Selasa (8/11/2016), beredar laporan yang menyebutkan bahwa Moto M akan dibanderol US$ 295 atau setara Rp 3,8 juta (Rp Rp 13.065 per US$ 1). Harga jual tersebut dinilai sesuai dengan dengan spesifikasi yang ditawarkan.

 Moto M dilaporkan memiliki prosesor octa-core 2.2 MediaTek Helio P15, RAM 4GB, dan memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD. Selain itu juga terdapat layar full HD 5,5 inci.

Moto M juga dibekali kamera belakang 16MP dengan flash LED dan sensor sidik jari. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera 8MP, yang akan memanjakan para pecinta selfie.

Tak ketinggalan, baterai dengan kapasitas 3.050 mAh dengan teknologi pengisian daya Turbo juga turut menyokong smartphone tersebut.

Untuk urusan konektivitas, smartphone yang memiliki teknologi audio Dolby Atmos itu kompatibel dengan jaringan 4G LTE, juga dilengkapi konektivitas WiFi, Bluetooth 4.1 LE, dan GPS. Menurut sumber, Moto M akan tersedia dalam pilihan balutan warna Gold dan Silver.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.