Sukses

Lagi, 3 Stiker Anyar Ramaikan Chatting di BBM

BlackBerry Messenger (BBM) kembali kedatangan stiker anyar untuk memperkaya pengalaman penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) kembali kedatangan stiker anyar untuk memperkaya pengalaman penggunanya. Kali ini ada tiga stiker baru yang diboyong, baik untuk pengguna BBM global maupun di Indonesia. 

Salah satu stiker terbaru yang digulirkan BBM adalah Bud. Sama seperti Cotton dan Candy, stiker ini merupakan besutan langsung BBM untuk menambah jajaran stiker aplikasi chatting tersebut. 

Jika dilihat sekilas, desain Bud sedikit mirip dengan Cotton. Hal itu bukannya tanpa alasan, karena Bud merupakan teman dari ikon terbaru stiker BBM itu.

Selain Bud, ada pula stiker lucu dari Bobo Romantic dan Little Rabit. Khusus untuk Bobo Romantic, stiker ini hanya tersedia untuk pengguna BBM di Indonesia. Sementara Litte Rabbit dirilis untuk pengguna global.

Penasaran seperti apa cara mengunduh dan menggunakan tiga stiker anyar ini? Berikut ini, tim Tekno Liputan6.com suguhkah langkah mudah untuk memakainya dalam obrolan.

1. Buka Aplikasi BBM yang sudah terpasang di smartphone Android atau iOS.

BBM kembali memperkenalkan karakter stiker terbaru yang diberi nama Bud
2. Selanjutnya geser Tab ke menu 'Discover', sebuah menu yang terletak di bagian paling kanan pada BBM.

3. Kamu bakal menemukan Stickers yang terletak di menu Discover.
Ada tiga stiker terbaru yang kini hadir di BBM, seperti Bud, Little Rabbit, dan juga Bobo Romantic
4. Setelah masuk ke menu Stickers, kamu akan menemukan banyak stiker, Bud ada di bawah tulisan Stickers, sehingga mudah ditemukan.

5. Unduh stiker Candy dan gunakan Bud dalam obrolanmu bersama teman-teman.

Selamat mencoba...

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.