Sukses

Wow, Perusahaan Ini Ciptakan iPhone 7 Seharga Rp 222 Juta

Golden Dreams menciptakan iPhone 7 Carbon Concept Edition yang dibanderol seharga Rp 222 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah perusahaan asal Swiss pembesut barang-barang mewah, Golden Dreams, baru saja mengumumkan iPhone 7 Carbon Concept Edition yang dibanderol US$ 17.000 atau setara Rp 222 jutaan.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Tweak Town, Kamis (10/11/2016), perusahaan menyebut iPhone 7 mahal ini sebagai smartphone paling ringan sekaligus paling kuat yang pernah dibuat.

Dengan harga mahalnya, iPhone 7 edisi terbatas itu menghadirkan casing buatan tangan dari bahan serat karbon. Serat karbon inilah yang membuat iPhone 7 produksi Golden Dreams begitu ringan dan kuat.

Untuk membuktikan bahwa iPhone 7 ini adalah edisi terbatas, perusahaan hanya membuat sebanyak 77 unit smartphone. Nah, pada masing-masing unit akan dilengkapi dengan serial number unik.

iPhone 7 ini terbuat dari bahan serat karbon yang menjadikannya ringan dan kuat (Sumber: Tweak Town)
CEO Golden Dreams Alexandre Masson mengatakan, perusahaan menghabiskan waktu 2 tahun untuk menemukan bagaimana cara membuat serat karbon tersebut. Tak sia-sia, perusahaan pun puas dengan hasil akhirnya. 

"Dengan material serat karbon, smartphone ini akan bebas dari goresan dan sangat sulit rusak," kata Masson.

iPhone 7 Carbon Concept Edition ini pun menawarkan garansi selama 2 tahun penuh. Pembelinya pun akan dilayani jasa antar VIP. 


(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini