Sukses

Google Flight Mengudara di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya, Google Flight mengudara di Indonesia. Dengan memanfaatkan Google Flight, pengguna dapat menghemat waktu untuk mencari dan memesan penerbangan.

Masyarakat, di tengah kesibukan masa kini, terkadang tidak memiliki banyak waktu atau energi untuk membuka sejumlah situs penerbangan bahkan pergi mengunjungi agen perjalanan.

Misalnya, bila kamu berencana untuk terbang dari Jakarta ke Amsterdam atau dari Yogyakarta ke Jakarta, kamu dapat membuka www.google.co.id/flights untuk membandingkan dan memesan tiket penerbangan dengan mudah dan cepat. Langkah ini bisa kamu tempuh baik melalui ponsel, tablet, ataupun desktop.

Google Flights menyediakan pilihan penerbangan terbaik. Kamu juga bisa melihat kontennya dalam bahasa Indonesia dan informasi harga dalam mata uang Rupiah.

Setelah memilih tanggal berangkat dan kembali, kamu akan melihat daftar "Penerbangan terbaik" yang menampilkan kombinasi terbaik dari faktor kenyamanan dan harga.

Jika belum siap untuk memesan tiket, kamu dapat memilih untuk memantau harga supaya menerima pemberitahuan lewat email saat harga tiket diperkirakan akan berubah atau saat harganya memang telah berubah signifikan.

(Why/Isk)