Sukses

Apple Siapkan iPhone 7 Warna Jet White?

iPhone 7 dengan warna Jet White dikabarkan akan meluncur beberapa bulan lagi. Apakah ini merupakan salah satu strategi penjualan Apple?

Liputan6.com, Cupertino - iPhone 7 dan 7 Plus berwarna Jet Black ternyata menarik perhatian konsumen. Bahkan, iPhone dengan warna hitam mengkilap tersebut sempat ludes terjual selama periode awal pre-order di September 2016 lalu.

Wajar saja, banyak yang menanti-nanti iPhone terbaru itu hadir dengan warna yang berbeda. Mengingat warna ini sempat absen di seri iPhone sebelumnya.

Dengan kesuksesan penjualan iPhone 7 dan 7 Plus--khususnya warna Jet Black--Apple dirumorkan akan merilis iPhone 7 dengan warna baru, yaitu Jet White. Ya, warna putih mengkilap milik iPhone 3GS yang dirilis 2009 silam.

Informasi tersebut terkuak dari blog MacOtakara, yang kredibilitasnya selalu diperhitungkan karena selalu akurat.

Seperti dimuat Digital Trends, Rabu (10/11/2016), jika benar Apple merilis iPhone 7 dengan warna Jet White, tentu berpotensi akan menggenjot penjualan iPhone secara keseluruhan. Pasalnya, pilihan warna jadi salah satu faktor utama konsumen sebelum membeli iPhone.

Apple sendiri tidak memberikan konfirmasi apa memang mereka akan menghadirkan varian warna baru untuk iPhone 7. Mereka bisa saja meluncurkan warna tersebut beberapan bulan lagi, seperti yang dilakukan pada iPhone 4, warna putih malah dirilis setahun setelah iPhone 4 warna hitam dipasarkan.


Setiap iPhone yang baru memang selalu identik dengan warna khusus yang hadir. Contoh saja iPhone 5s dengan warna Gold-nya, serta 6s dengan warna Rose Gold. Terbukti, warna tersebut paling banyak dicari pembeli. 

Rose Gold sendiri dinobatkan jadi warna populer di 2016. Malah, setelah Apple yang pertama kali meluncurkan iPhone 6s dengan warna tersebut, beberapa vendor smartphone lain ikut menghadirkan produk dengan warna serupa.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini