Sukses

Video Unboxing: Xiaomi Mi MIX, Smartphone Berbingkai Tipis

Liputan6.com, Jakarta - 25 Oktober 2016, tanpa diduga-duga Xiaomi meluncurkan sebuah perangkat yang seakan-akan sebuah ponsel konsep, Xiaomi Mi MIX.

Tak seperti ponsel kebanyakan, smartphone yang dirancang oleh desainer Philippe Starck ini mengusung bodi dengan bingkai sangat tipis alias bezelless. 

Walaupun hingga saat ini perusahaan Tiongkok itu tak dijadwalkan untuk masuk ke pasar Indonesia, kehadirannya pun bikin penasaran. Pasalnya, Mi MIX hadir dengan screen to body ratio hingga 91,3 persen. Hal inilah yang menjadikannya sebagai ponsel bezelless. 

Untuk kinerjanya, Xiaomi menggunakan prosesor Snapdragon 821 dari Qualcomm yang dipadukan dengan RAM 4GB, ROM 128GB atau RAM 6GB, ROM 256GB.

Mi MIX mengusung baterai berkapasitas 4400mAh yang membuat performanya cukup tahan lama dan dukungan Quick Charge 3.0 agar pengisian dayanya lebih cepat.

Kemampuan fotografi Mi MIX didukung dengan kamera utama 16 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Xiaomi juga menghadikan audio HD yang diklaim mampu menghasilkan suara berkualitas maksimal.

Berukuran 6,4 inci dan memiliki layar yang sangat luas, apa saja sih kelengkapan yang ada di dalam boks Xiaomi Mi MIX? Berikut Tekno Liputan6.com tampilkan dalam video unboxing berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.