Sukses

Siapkan Jari Tangan Kamu untuk Berdansa di Dance Up

Rilis terlebih dahulu di China pada 31 Mei 2016, gim social dance yang berjudul Dance Up akhirnya resmi dirilis di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hadir di China pada 31 Mei 2016, gim social dance besutan ClickFun Games yang berjudul Dance Up ini akhirnya secara resmi dirilis di Indonesia.

Tak jauh berbeda dengan gim AyoDance, LINE Touch Mobile dan Idol Street, gim ini mengusung gameplay di mana pemain harus men-tap layar smartphone atau tablet mengikuti irama dan ikon yang tampil untuk mendapatkan skor tinggi.

Dalam keterangan resmi kepada tim Tekno Liputan6.com, Minggu (27/11/2016), ClickFun mengatakan bahwa gim ini tampil 'menonjol' dari gim serupa berkat ragam fitur berbeda dan lagu yang lebih variatif.

Tak hanya itu, Dance Up bertujuan untuk membangun sebuah komunitas virtual bagi pemain yang suka dengan dunia musik atau dance.

"Sebenarnya tujuan utama merilis Dance Up di Indonesia karena kita melihat banyak masyarakat Indonesia yang menyukai gim bergenre seperti ini," ujar ClickFun.

Uniknya, sehari setelah gim tersebut diluncurkan 4 November 2016 di iOS dan Android, ClickFun menggelar acara besar peluncuran Dance Up yang dimeriahkan oleh salah satu girl band terpopuler di Indonesia, Cherrybelle.

Rencananya, Dance Up tidak hanya fokus di pasar mobile Indonesia, namun akan melebarkan sayap ke pasar Thailand, Vietnam, dan Amerika Serikat.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini