Sukses

Top 3: Donald Trump Jadi Presiden AS, Netizen Beri Reaksi

Gegap gempita pemilihan presiden Amerika Serikat ramaikan lini masa Twitter dan menjadi trending topic jadi artikel terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Gegap gempita pemilihan presiden Amerika Serikat ramaikan lini masa Twitter. Tak lama setelah terpilih menjadi presiden Amerika Serikat yang ke-45, tagar #RIPAmerica pun langsung menjadi trending topic global.

Artikel tentang 3 stiker anyar BBM dan cuitan pertama Donald Trump setelah terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (10/11/2016).

Selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Donald Trump Jadi Presiden AS, #RIPAmerica Duduki Trending Topic
Presiden ke-45 AS, Donald Trump mengepalkan tangan saat berpidato di hadapan para pendukungnya di Manhattan, New York, Rabu (9/11). Trump berhasil mendapat suara electoral votest lebih dari 270, sebagai syarat kemenangan Pilpres AS (REUTERS/Carlo Allegri)
Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump, resmi memenangkan pemilihan presiden dengan mengantongi 276 electoral vote. Sementara pesaing Trump, Hillary Clinton, hanya mendapatkan 218 electoral vote.

Setelah Trump terpilih sebagai orang nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut, sebagian besar warga Amerika Serikat merasa kecewa.

Tak sedikit yang mengeluhkan fakta bahwa Trump menjadi Presiden AS. Sampai-sampai, cuitan kekecewaan mereka di Twitter menjadi trending topic global.

Selanjutnya baca di sini

2. Lagi, 3 Stiker Anyar Ramaikan Chatting di BBM
BBM (trustedreviews.com)
BlackBerry Messenger (BBM) kembali kedatangan stiker anyar untuk memperkaya pengalaman penggunanya. Kali ini ada tiga stiker baru yang diboyong, baik untuk pengguna BBM global maupun di Indonesia.

Salah satu stiker terbaru yang digulirkan BBM adalah Bud. Sama seperti Cotton dan Candy, stiker ini merupakan besutan langsung BBM untuk menambah jajaran stiker aplikasi chatting tersebut.

Jika dilihat sekilas, desain Bud sedikit mirip dengan Cotton. Hal itu bukannya tanpa alasan, karena Bud merupakan teman dari ikon terbaru stiker BBM itu.

Selanjutnya baca di sini

3. Cuitan Pertama Donald Trump Setelah Terpilih Jadi Presiden AS
Presiden ke-45 AS Donald Trump didampingi keluarga menyampaikan pidato kemenangan di hadapan para pendukungnya di Manhattan, New York Rabu (9/11). Trump unggul cukup jauh atas pesaingnya dari Partai Demokrat, Hillary Clinton. (REUTERS/Carlo Allegri)
Donald Trump baru saja terpilih jadi Presiden Amerika Serikat (AS). Ia berhasil mengalahkan pesaingnya, Hillary Clinton, dalam pemilu presiden 2016. Ia pun mengekspresikan kemenangannya lewat Twitter.

Dalam cuitan pertamanya di Twitter setelah terpilih menjadi presiden, ia mengatakan bahwa kemenangannya adalah sesuatu yang penting dan masyarakat AS akan bersatu lebih erat dari yang sebelumnya.

"Ini malam yang indah dan penting! Pria dan wanita yang terlupakan tidak akan pernah terlupakan lagi. Kita akan bersama lebih erat lagi dari yang sebelumnya," tulis Trump di akun Twitter pribadinya @realDonaldTrump.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini