Sukses

Ups, Roadmap Moto 2017 Beredar di Internet

Roadmap smartphone Moto 2017 milik Lenovo Group dilaporkan beredar di ranah maya.

Liputan6.com, Jakarta Bocoran soal produk-produk terbaru vendor smartphone yang belum diumumkan kerap muncul di internet. Kali ini giliran informasi mengenai jajaran produk Moto untuk tahun depan yang beredar.

Dilansir Phone Arena, Selasa (15/11/2016), roadmap mengenai smartphone Moto 2017 milik Lenovo Group dilaporkan beredar di ranah maya. Setidaknya ada enam smartphone yang akan meluncur dengan merek Moto.

Enam produk tersebut adalah Moto Z-Motorola, Moto X-Lenovo, Moto M-Lenovo, Moto G-Motorola/Lenovo, Moto E-Lenovo/ODM dan Moto C-Lenovo/ODM.

Berdasarkan roadmap itu, Lenovo akan terlibat dalam proses desain dan engineering untuk proyek Moto 2017, termasuk Moto X dan Moto M.

Selain itu, juga ada keterlibatan Original Design Manufacturer (ODM) pihak ketiga pada Moto E dan Moto C. ODM adalah sebuah perusahaan yang merancang dan memproduksi produk, yang kemudian diberi merek oleh perusahaan lain untuk dijual.

Sayangnya tidak ada keterangan mengenai waktu peluncuran produk-produk tersebut. Begitu pula dengan spesifikasinya yang masih menjadi misteri.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.