Sukses

iPhone Donald Trump Berlapis Emas Dibanderol Rp 40,5 Juta

Setelah iPhone Putin, kini perusahaan perhiasan asal Rusia Caviar menciptakan sebuah iPhone bertahtakan emas dengan gambar muka Trump.

Liputan6.com, Jakarta - Buat sebagian orang Amerika Serikat, kemenangan Donald Trump dinilai cukup mengejutkan. Terbukti, banyak orang dari negara bagian California yang berpikir untuk memisahkan diri dari Amerika Serikat.

Terlepas dari hal itu, ada hal unik yang masih berkaitan dengan sang presiden terpilih. Sebuah perusahaan perhiasan asal Rusia Caviar baru-baru ini mengumumkan konsumen bisa membeli sebuah iPhone Trump yang bertahtakan emas.

Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Sabtu (12/11/2016), tak hanya nama, pada kover belakang iPhone yang bertahtakan emas tersebut akan terukir wajah Trump dan tulisan nama Donald John Trump mengelilinginya.

iPhone emas ini dibanderol seharga US$ 3040 atau setara dengan Rp Rp 40,5 jutaan. Sangat mahal bukan?

Untuk diketahui, Caviar sebelumnya sudah pernah membuat ponsel sejenis, yakni sebuah iPhone bertahtakan emas yang menampilkan gambar Presiden Putin atau disebut iPhone Putin. iPhone tersebut dijual dengan harga US$ 3.225 atau setara Rp 42,9 jutaan.

iPhone Putin dari Caviar (Phone Arena)
Bagaimana menurut kamu, apakah pendukung Trump bakal rela merogoh kocek sedalam itu untuk mendapatkan iPhone Trump?

Kreasi iPhone bertahtakan emas yang pernah diciptakan Caviar (Phone Arena)

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.