Sukses

Berkat Hub Pintar Ini Aktivitas Komunikasi Multimedia Kian Mudah

Polycom RealPresence Trio merupakan hub pertama yang mampu mengubah telepon three-point menjadi solusi kolaborasi suara, konten, dan video.

Liputan6.com, Jakarta - Polycom baru saja mengumumkan produk terbarunya, Polycom RealPresence Trio, di Indonesia. Perangkat ini diklaim sebagai hub pintar pertama yang mampu mengubah telepon three-point menjadi solusi kolaborasi suara, konten, dan video.

Country Sales Manager Indonesia, Erice Ong, mengatakan bahwa teknologi ini membawa metode baru dalam bekerja yang dapat meningkatkan produktivitas.

"Konsep kerja berubah secara drastis, dari tadinya tempat yang kita datangi menjadi sesuatu yang kita lakukan, terlepas dari waktu, lokasi, dan perangkat yang kita gunakan. Kantor-kantor dan ruang rapat konvensional mengalah pada ruang yang mobile, terbuka, dan juga ruangan kecil untuk berkumpul," ujar Erice Ong melalui keterangan tertulisnya, Jumat (11/11/2016).
Polycom RealPresence Trio (polycom.com)
Kehadiran Polycom RealPresence Trio, lanjutnya, mengubah kolaborasi di setiap ruangan dari segala ukuran dengan pengalaman audio, video, dan content sharing yang mengesankan serta mudah untuk digunakan.

"Solusi RealPresence Trio memanfaatkan teknologi Polycom yang dipatenkan, termasuk teknologi audio Polycom NoiseBlock yang menghilangkan suara tidak relevan serta content sharing HD dan video," tambah Erice Ong.

Lebih lanjut, dengan diperkenalkannya RealPresence Trio, kalangan pebisnis dan konsumen bisa memperoleh solusi teknologi generasi berikutnya yang dapat mengubah cara bisnis di Indonesia.

Hub pintar RealPresence Trio juga mudah dalam hal pengesetan dan teknologi ini memiliki interoperabilitas luas dan integrasi mendalam di beberapa platform UC, termasuk Skype for Business, Microsoft Lync, Genband, dan Broadsoft.

Suara berkualitas tinggi dari solusi RealPresence Trio juga telah disertifikasi oleh Cisco Systems, Inc., yang kompatibel dengan Cisco Unified Communications Manager v10.5.

"Bisnis yang ada di Indonesia menghadapi tantangan terus-menerus dalam hal kolaborasi dan pertemuan, terutama dengan infrastruktur transportasi yang ada. Biasanya kita hanya bisa melakukan dua pertemuan dalam sehari, dan itu pun jika kita beruntung," tutur Erice Ong.

Dengan solusi RealPresence Trio, paparnya, kita memiliki keuntungan tambahan. Di antaranya adalah menambah efisiensi dan produktivitas serta mengurangi biaya untuk perjalanan dan waktu.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini