Sukses

Pekan Depan, Gamer Bisa Main Overwatch Gratis!

Tak diduga, Blizzard meluncurkan program yang mengizinkan pemainnya untuk bermain Overwatch secara gratis di dalam program free weekend.

Liputan6.com, California - Tidak seperti gim-gim Blizzard lainnya yang menawarkan fitur free trials dan coba bermain terlebih dahulu, Overwatch tidak menawarkan opsi tersebut kepada pemainnya.

Sebaliknya, banyak gamer harus mengandalkan beragam ulasan Overwatch dari reviewer ternama, atau mengambil keputusan untuk langsung membeli dan memainkan gim tersebut secara langsung.

Kabar baiknya, Blizzard memberikan kesempatan emas untuk gamer yang masih penasaran dan ingin mencoba Overwatch, sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya atau tidak.

Seperti yang dikutip dari situs resmi Blizzard, Minggu (13/11/2016), studio gim yang berbasis di California, Amerika Serikat ini akan gelar program free weekend (akhir pekan gratis) untuk para gamer antusias.

Dalam ajang yang diadakan pada 18 November hingga 21 November 2016 ini, gamer akan diberikan kesempatan untuk mengakses seluruh konten Overwatch.

"Pada free weekend, gamer bisa memainkan seluruh 22 heroes dan 13 lokasi yang tersedia di berbagai modus, seperti Quick Play, Custom Games, dan Weekly Brawl. Tak hanya itu, karakter pemain pun dapat naik level, mendapatkan Loot Boxes, dan membuka
berbagai pilihan kostumisasi yang ada di dalam gim Overwatch," ungkap Blizzard.

Menariknya, program free weekend ini tak hanya berlangsung untuk pengguna konsol, namun akan berlaku untuk pengguna PC juga.

Disebutkan, bagi gamer yang ingin membeli gim ini setelah program tersebut berakhir akan mendapatkan pilihan untuk menyimpan dan menggunakan karakter yang sudah dia mainkan sebelumnya.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.