Sukses

Sinyal Telkomsel Hilang Lebih dari 12 Jam di Depok

Liputan6.com, Depok - Pengguna Telkomsel di Depok dan sekitarnya mengeluh soal kualitas sinyal yang ada di ponselnya. Sebagian dari mereka mengaku bahwa sinyal 3G dan 4G mereka hilang total sejak Jumat (11/11/2016) malam hingga siang ini, Sabtu (12/11/2016).

"Sinyal di ponsel saya hilang total sejak tadi malam dan baru kembali normal sekitar pukul 12.00 siang tadi," kata salah satu pengguna Telkomsel yang menetap di kawasan Depok, Dedy Irawan.

Dedy menjelaskan, tak hanya dia yang mengalami masalah ini.

"Beberapa teman dan tetangga saya juga mengalami hal serupa. Akibat hal ini, teman saya yang menjalankan bisnis tidak bisa menerima order dari pelanggan," paparnya.

Saat dikonfirmasi, Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati mengatakan bahwa pihaknya akan mengecek masalah tersebut.

"Masalah ini akan kami cek terlebih dulu," ujar Adita melalui pesan singkat kepada Tekno Liputan6.com.

Pantauan Tekno Liputan6.com, banyak pengguna Telkomsel di kawasan Depok yang juga melampiaskan keluhannya lewat Twitter.

"Sinyal Telkomsel saya hilang dari Subuh tadi. Saya ada di Depok dan ternyata bukan hanya saya. Teman saya juga mengalami hal yang sama," tulis pemilik akun Twitter @byeolbit_vixx.
Keluhan pelanggan Telkomsel di Twitter
Selain itu, pemilik akun @irbatko mempertanyakan masalah tersebut dengan menulis, "@Telkomsel hp sudah direstart. Sinyal 4G tapi balik ke 3G dan mendadak hilang. Kenapa?"

(Isk/Cas) 

Artikel Selanjutnya
Telkom Kerahkan 2.195 Teknisi untuk Pulihkan 3.916 ATM Offline
Artikel Selanjutnya
Satelit Telkom 4 Bisa Meluncur Lebih Cepat?