Sukses

Telkomsel Resmikan Layanan 4G di Cianjur

Layanan 4G Telkomsel kini resmi mengudara di Cianjur, Jawa Barat pada Minggu (13/11/2016).

Liputan6.com, Cianjur - Layanan 4G Telkomsel kini resmi mengudara di Cianjur, Jawa Barat pada Minggu (13/11/2016), di mana Telkomsel juga sekaligus menggelar kegiatan Telkomsel 4G Fest di Kota tersebut. 

Adapun layanan ini diresmikan oleh Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati, dan Bupati Cianjur H Irvan Rivano Muchtar

Dalam keterangan resmi kepada tim Tekno Liputan6.com, Mas'ud mengatakan kehadiran layanan 4G di Cianjur diharapkan dapat mendorong perkembangan potensi wisata domestik khas Cianjur.

Di Cianjur, Telkomsel membangun 13 BTS 4G, ditambah 156 BTS 3G existing yang akan melengkapi layanan seluler kepada masyarakat.

"Telkomsel yakin ekosistem gaya hidup digital dalam mengangkat ragam potensi kota Cianjur sehingga lebih mudah diadopsi, dan tetap selaras keunikan budaya masyarakat setempat.

Untuk menarik animo masyarakat, Telkomsel menghadirkan promo menarik, seperti promo migrasi/upgrade uSIM 4G LTE Telkomsel gratis kuota 10GB di semua titik layanan pelanggan Telkomsel.

Menurut Telkomsel, jumlah pelanggan yang sudah melakukan migrasi/upgrade uSIM 4G Telkomsel telah mencapai 75 ribu pelanggan terhitung sejak layanan 4G resmi beroperasi di seluruh wilayah kota Cirebon.

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.