Sukses

Tech In Asia Jakarta 2016 Kembali Digelar

Perhelatan teknologi Tech In Asia Jakarta kembali di gelar di Jakarta. Untuk tahun ini, acara tersebut akan digelar di Balai Kartini.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan teknologi Tech In Asia Jakarta kembali digelar di Jakarta. Untuk tahun ini, acara tersebut akan dihelat di Balai Kartini, Jakarta, pada 16 dan 17 November 2016.

Acara ini merupakan kali kelima digelar di Jakarta, dan diprediksi akan dihadiri sekira 5.500 pengunjung. Selain itu juga akan dihadiri oleh lebih dari 100 pembicara, 250 investor serta 1.000 developer dari dalam dan luar negeri.

Tech In Asia Jakarta 2016 akan diisi oleh berbagai agenda teknologi yang tersaji di enam arena berbeda. Selain menghadirkan diskusi informasi terkini mengenai tantangan dan dinamika industri startup dan e-Commerce di panggung utama, tersedia pula lima panggung lain bagi para pengunjung untuk menyimak paparan yang mengupas tren terkini, seperti developer, pemasaran, pendapatan, produk, dan Startup 101.

Selain itu, juga akan tampil pembicara dari Facebook, Google, Line, Mozilla, Golde Gate Ventures, Venturra Capital, dan pembicara dari berbagai merek teknologi lain.

"Tech In Asia Jakarta 2016 memiliki peran startegis di tengah geliat dinamika startup dan e-Commerce Indonesia, yang terus menunjukkan tren positif. Indonesia menjadi salah satu negara terpenting di ASEAN, terbukti dengan terus meningkatnya nilai investasi dan pendanaan terhadap startup dan e-Commerce lokal dari kuartal ke kuartal," tutur Head of Indonesia Tech in Asia Indonesia, Hendri Salim di Jakarta, Senin (14/11/2016).

Hendri menambahkan, para pelaku startup bisa memanfaatkan acara ini untuk mengoptimalkan peluang memperkaya wawasan serta memperluas jaringan yang berguna dalam mendorong pertumbuhan bisnis.

Mereka juga bisa meningkatkan peran untuk turut mewujudkan berbagai target pemerintah di bidang ekonomi digital.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini