Sukses

Makin Kekinian, Android Sekarang Punya Akun Instagram

Android kini makin gaul dan kekinian lantaran memiliki akun Instagram @Android.

Liputan6.com, Jakarta - Android, sistem operasi milik Google akhirnya punya akun Instagram. Google mendaftarkan Android dengan username @Android di jejaring berbagi foto dan video singkat milik Facebook itu.

Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Rabu (16/11/2016), akun Instagram milik Android tersebut baru memiliki enam gambar yang diunggah secara kolase.

"Hello World" menjadi gambar terakhir yang diunggah oleh @Android di Instagram. Untuk diketahui, akun Instagram milik Android itu menampilkan berbagai produk milik Google.

Misalnya saja sebuah ponsel Google Pixel, Google Nexus 6P, Pixel C, dua buah smartwatch Android Wear, Android Auto dan Android Pay, hingga sejumlah permen yang jadi maskot Android, seperti Lollipop, Marshmallow, Jelly Bean, Nougat, dan lain-lain.


Akun Instagram milik Android yang baru saja dibuat (Sumber: Screenshoot Instagram @Android)

Hingga kini, akun Android sudah diikuti 6.602 followers. Pada kolom deskripsi, akun Instagram Android akan mengunggah hal-hal manis dengan tagar #AndroidAdventures.

Sebelum Android, layanan Google lain juga telah memiliki akun di media sosial Instagram. Sebut saja YouTube dengan akunnya @youtube, Google Maps dengan akun @googlemaps, hingga Google dengan akun @google-nya.

(Tin/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini