Sukses

Gamer Tamatkan Gim dalam Waktu 38 Menit

Walau baru beberapa hari diluncurkan, seorang gamer berhasil menamatkan gim tersebut hanya dalam waktu 38 menit 13 detik.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, Arkane Studio baru saja meluncurkan gim (game) terbaru mereka yang berjudul Dishonored 2 di pasaran.

Walau baru beberapa hari diluncurkan, seorang speed runner dan YouTuber dengan akun Voetiem berhasil menamatkan gim tersebut hanya dalam waktu 38 menit 13 detik.

Dengan pencapaian tersebut, speed runner berasal dari Australia ini memegang rekor dunia sebagai pemain pertama yang menamatkan Dishonored 2 dengan waktu paling cepat, untuk saat ini.

Dikutip dari laman Gamerant, Rabu (16/11/2016), Voetiem memilih karakter Emily Kaldwin untuk ia mainkan di gim tersebut. Keputusan ini diambil karena kemampuan karakter itu tidak secepat karakter Corvo. Sekadar informasi, di Dishonored 2 pemain dapat memilih satu dari dua karakter di dalam gim yaitu, Emily Kaldwin atau Corvo Attano.

Menariknya, Voetiem hanya butuh waktu 32 menit bermain gim untuk menamatkan Dishonored 2; ekstra 6 menit ditambahkan karena termasuk layar loading di dalam gim.

Dalam melakukan aksinya, Voetiem menggunakan berbagai taktik yang memungkinkan ia mengeksploitasi kelemahan AI (Artificial Intelligence) di gim tersebut. Sekadar informasi, Dishonored 2 saat ini sudah tersedia di PS4, Xbox One, dan PC.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini