Sukses

Lenovo: Kami Jual Pengalaman, Bukan Spesifikasi

Spesifikasi yang ditawarkan Lenovo A7700 terbilang standar. Pun demikian, smartphone ini menawarkan kelebihan lain.

Liputan6.com, Labuan Bajo - Seperti diketahui, Lenovo Indonesia baru saja meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya yaitu seri A7700 di Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Spesifikasi yang ditawarkan smartphone tersebut terbilang standar dan tidak kekinian. Pun demikian, perusahaan asal Tiongkok itu mengklaim bahwa Lenovo A7700 menawarkan kelebihan lain.

Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian mengatakan bahwa smartphone ini tak menonjolkan spesifikasi semata, tetapi menawarkan pengalaman terbaik pada penggunaan perangkat 4G.

"Kami tidak melulu menjual spesifikasi, tapi juga jual pengalaman. Sekarang eranya 4G, di mana kami menawarkan pengalaman video streaming lebih nyaman dengan perangkat 4G terjangkau. Dan menurut riset internal yang kami lakukan, perangkat 4G juga banyak dimanfaatkan pengguna untuk bermain gim online," paparnya di Bintang Flores Hotel, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Kamis (17/11/2016).' 

Anvid menyebut, saat ini konten dan layanan yang dikhususkan untuk smartphone 4G semakin berkembang. Untuk itu, pihaknya tengah menggandeng sejumlah developer lokal untuk mengembangkan konten atau layanan tersebut.

"Kami sedang mengembangkan konten lokal dengan beberapa developer yang tergabung dalam Jakarta Digital Valley, Bandung Digital Valley, Jogja Digital Valley, dan developer lainnya. Selain untuk smartphone 4G, konten yang akan kami kembangkan juga untuk mendukung TKDN," tuturnya.

Diketahui, Lenovo A7700 dilengkapi layar HD 720 x 1290 piksel serta diperkuat dengan prosesor quad-core MediaTek MT6735P dengan clock speed 1Ghz, pengolahan grafis ARM Mali-T720 MP1, dan RAM 2GB.

Untuk memori internal, smartphone yang berjalan di atas sistem operasi Android 6.0 Marsmallow ini memiliki gudang penyimpanan 16GB dan bisa diekspansi melalui kartu microSD hingga 32GB.

Sementara soal fotografi, Lenovo A7700 dipersenjatai kamera utama 8 megapiksel (MP) yang mampu merekam video HD dan dual LED flash. Ditambah kamera depan beresolusi 2MP untuk mendukung aktivitas selfie.

Mengenai harga dan ketersediaan produk, pria jebolan Universitas Indonesia ini mengungkap bahwa Lenovo A7700 akan hadir di pasar Tanah Air pada 24 November 2016 dengan harga Rp 1.799.000.

(Isk/Why)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini