Sukses

5 Gim Mobile Pilihan untuk Akhir Pekan Lebih Seru

Liputan6.com, Jakarta - Di akhir pekan ini, tidak ada salahnya bagi kamu untuk menyimak beberapa judul gim (game) pilihan yang bisa kamu unduh secara cuma-cuma di Google Play Store dan App Store.

Dari sekian banyak gim yang ada, tim Tekno Liputan6.com merangkum lima gim Android dan iOS pilihan yang patut kamu mainkan. Tanpa panjang lebar, berikut ini rekomendasi 5 gim di iOS dan Android yang seru untuk mengisi akhir pekan kamu.

1. Super Cat Bros

Suka main gim platformer bernuansa lawas? Kalau ya, artinya kamu wajib memainkan gim buatan FDG ini. 

Seperti yang tampak di potongan gambar trailer resminya, Super Cat Bros menggabungkan beberapa elemen gim lawas terkenal mulai dari Mario Bros. hingga Bubble Bobble. 

Super Cat Bros. (Doc: Google Play)

2. Fantastic Beasts: Cases from the Wizarding World

Tepat bersamaan dengan rilis film Fantastic Beasts di bioskop, gim berjudul Fantastic Beasts: Cases from the Wizarding World ini berhasil "menangkap" keajaiban dunia penyihir yang JK Rowling tumpahkan di beberapa seri novelnya.

Fantastic Beasts: Cases from the Wizarding World. (Doc: Google Play)

Di gim ini, kamu akan bertualang ke berbagai lokasi terkenal dari novel seri Harry Potter seperti Leaky Cauldron, Diagon Alley, dan Hogsmeade, serta berusaha untuk menemukan berbagai benda tersembunyi di sana.

Selanjutnya

3. Call of Duty: Heroes

Siapa sih yang tidak kenal seri gim first person shooter (FPS) besutan Activision ini? Hadir sebagai salah satu seri FPS yang berjalan cukup lama, Activision akhirnya meluncurkan seri Call of Duty terbaru untuk perangkat mobile.

Call of Duty: Heroes. (Doc: Touch Arcade)

Sayang , berbeda dengan seri di konsol dan PC, Call of Duty: Heroes mengusung genre real time strategy (RTS) seperti gim Clash of Clans (CoC). Di gim ini, kamu harus mempersiapkan diri dengan berbagai strategi untuk berjibaku di dalam peperangan yang epic.

4. Galaga Wars

Bagi kamu yang pernah main gim di era 90-an atau main Nintendo Entertainment System (NES), pasti tidak asing lagi dengan gim berjudul Galaga.

Galaga Wars (Doc: Bandai Namco)

Kini, Bandai Namco menghidupkan kembali gim perang antariksa tersebut dengan "rasa" lebih modern. Tak jauh berbeda dengan gim Galaga lawas, di sini kamu harus berusaha menghindari berbagai serangan alien dan melepaskan tembakan untuk melumpuhkan lawan.

Selanjutnya

5. Tumbal: The Dark Offering

Gim terakhir yang masuk ke dalam daftar gim mobile yang wajib kamu mainkan adalah Tumbal: The Dark Offering. Dibuat oleh pengembang gim lokal bernama Prospera E-Studio (PE Studio), dari namanya bisa ditebak bahwa gim ini tampil dengan genre horor adventure-escape.

Tumbal: The Dark Offering (Doc: Google Play)

Di gim ini kamu akan berperan sebagai seorang gadis berusia 25 tahun yang terjebak di sebuah hotel berhantu. Penasaran dengan kondisi hotel yang ditempati, ia memutuskan untuk meloloskan diri sembari memecahkan misteri yang muncul di hadapannya.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Gim FIFA Dipastikan Akan Terus Berlaga di Nintendo Switch
Artikel Selanjutnya
Gim Anyar Nintendo Switch Bakal Gunakan MicroSD?