Sukses

Top 3: Nokia 216 Rp 400 Ribuan hingga Parfum Beraroma Kotoran

Liputan6.com, Jakarta - Kalau kamu sedang mencari ponsel murah dari vendor ternama, mungkin Nokia 216 bisa jadi pilihan kamu. Ponsel yang dibanderol Rp 400 ribuan ini resmi hadir di Indonesia.

Di kanal Tekno Liputan6.com edisi Jumat (18/11/2016), artikel tentang Nokia 216 menjadi artikel terpopuler.

Adapun dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel tentang Samsung Galaxy J Prime dan Bill Gates yang memproduksi parfum beraroma kotoran manusia. Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Jumat (18/11/2016) berikut ini.

1. Dibanderol Rp 400 Ribuan, Nokia 216 Resmi Hadir di Indonesia

Setelah diperkenalkan pada September 2016, Microsoft secara resmi mengumumkan kehadiran Nokia 216 Dual SIM di Indonesia. Perusahaan tersebut akhirnya menghadirkan ponsel teranyarnya melalui kanal penjualan Erafone, Sentra Ponsel, dan gerai ponsel lainnya di seluruh Tanah Air. 

Ponsel yang sudah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang ini resmi dibanderol dengan harga Rp 450.000. Pengguna juga dapat mengunduh satu gim gratis dari Gameloft setiap bulannya selama satu tahun. Tak hanya gim, ratusan aplikasi yang ada di Opera Mobile Store juga siap dipakai oleh pengguna.

Melalui keterangan resmi yang diterima tim Tekno Liputan6.com, Jumat (18/11/2016), disebutkan Nokia 216 juga hadir dengan kemampuan FM Radio, pemutar MP3 dan video, serta koneksi Bluetooth. Ponsel ini memiliki dua pilihan warna, yakni hitam dan biru.

Selanjutnya baca di sini

2. Dijual Mulai Rp 1,6 Jutaan, Ini Spesifikasi Galaxy J Prime

Guna memenuhi kebutuhan konsumen untuk sebuah smartphone yang mampu mendukung aktivitas sehari-hari, Samsung meluncurkan tiga seri smartphone Galaxy J Prime.

Ketiga smartphone seri Galaxy J Prime ini merupakan pengembangan terbaru seri Galaxy J yang diluncurkan tahun 2016 ini. Kali ini, ketiga ponsel yakni J2 Prime, J5 Prime, dan J7 Prime mengalami peningkatan performa baik dari segi daya tahan baterai, kamera, dan juga desainnya.

Meski begitu, bisa dibilang Samsung menjual ponsel kelas menengah ini dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 1,69 juta untuk Galaxy J2 Prime, Rp 2,79 juta untuk Galaxy J5 Prime, dan Rp 3,79 juta untuk Galaxy J7 Prime.

Selanjutnya baca di sini

3. Bill Gates Produksi Parfum Beraroma Kotoran Manusia

Ambisi Bill Gates sebagai filantropis untuk membuat dunia kian sejahtera memang dibuktikan dengan inovasi yang terkadang sulit diterima akal sehat.

Buktinya, pria pendiri Microsoft tersebut dilaporkan membuat sebuah 'parfum' dengan aroma yang tidak biasa. Ya, parfum buatannya beraroma kotoran manusia.

Dikutip CNET pada Jumat (18/11/2016), tujuan Gates mengembangkan parfum dengan aroma tersebut tentu disertai alasan masuk akal. Menurutnya, standar sanitasi di dunia tidak lagi sama. Maka dari itu, ia harus 'memberantas' bakteri yang tersebar ke manusia dengan membuat sebuah parfum khusus.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

Artikel Selanjutnya
Nokia 6 Versi Internasional Segera Melenggang
Artikel Selanjutnya
Ponsel Flagship Terbaru Nokia Mirip Samsung Galaxy S7 Edge?