Sukses

3 Samsung Galaxy J Prime Series Melantai di Pasar Indonesia

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tiga ponsel Galaxy J Prime Series terbaru yakni J7 Prime, J5 Prime, dan J2 Prime.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics memperkenalkan tiga ponsel Galaxy J Prime Series terbaru yakni J7 Prime, J5 Prime, dan J2 Prime. Ketiga ponsel ini merupakan pengembangan dari seri Galaxy J yang diluncurkan sebelumnya.

Marketing Director IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang mengatakan, Galaxy J Prime Series didukung dengan peningkatan performa, daya tahan baterai, kamera serta desain terkini.

"Samsung berusaha mendengarkan kebutuhan konsumen dan berinovasi menciptakan produk, sesuai yang diinginkan untuk meraih prime time terbaik mereka," kata Vebbyna saat meluncurkan Galaxy J Prime Series di Jakarta, Jumat (18/11/2016).

Ia menambahkan, Samsung selalu memberi nilai lebih dalam setiap produk yang diciptakan.

"Kami berinovasi sesuai masukan konsumen untuk memenuhi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari, melakukan pekerjaan, atau menciptakan peluang," tutur Vebbyna menambahkan.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia Ahmad Irfan mengungkapkan, dibandingkan pendahulunya, Galaxy J Prime mengalami peningkatan dari segi desain dan inovasi, di antaranya material real metal yang menambah kesan premium dan layar menggunakan Gorilla Glass 2.5D. 

Inovasi lainnya adalah bentuk ponsel yang dimodifikasi. "Pengguna akan lebih nyaman saat menggenggam ponsel," tutur Irfan dalam kesempatan yang sama.

Samsung umumkan seri Galaxy J2 Prime, J5 Prime dan J7 Prime. (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Tak hanya itu, inovasi lain yang dihadirkan Samsung ada pada fitur kamera. Galaxy J Prime punya fitur kamera pintar dengan bukaan lensa F/1.9, sehingga mampu memotret dengan kualitas baik walau dalam kondisi low light.

Adapun dari segi performa, ketiganya dibedakan oleh RAM dan ruang penyimpanan internalnya. Galaxy J7 Prime memiliki RAM 3GB dengan memori internal 32GB, Galaxy J5 Prime punya RAM 2GB dengan memori internal 16GB, sedangkan Galaxy J2 Prime dibekali RAM 1,5GB dan memori internal 8GB.

Khusus Galaxy J7 Prime dan Galaxy J5 Prime, keduanya dibekali fitur pemindai sidik jari untuk mendukung keamanannya.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.