Sukses

Perlihatkan Sisi Tergelap Kamu di Devilian!

Gamevil akhirnya resmi mengumumkan gim mobile terbaru mereka yang berjudul Devilian.

Liputan6.com, Jakarta - Pertama kali diperkenalkan pada awal 2016, Gamevil akhirnya resmi mengumumkan gim mobile terbaru mereka yang berjudul Devilian.

Mengusung genre strategy RPG (role playing game), Devilian adalah gim yang diadaptasi dari gim PC yang berjudul dan dibuat oleh pengembang yang sama asal Korea Selatan, Bluehole. Dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com, Gamevil menyebutkan sudah ada sekitar 300.000 gamer yang mendaftarkan diri saat praregistrasi gim ini dibuka.

"Devilian merupakan salah satu gim mobile terbaru yang dibuat menggunakan software Unreal Engine 4. Dengan ini, gameplay hack and slash yang ditampilkan pun akan sangat mulus dengan gambar yang detail," ujar Gamevil.

Unsur gameplay RPG yang khas pun cukup terasa; gamer dapat mengombinasikan skill yang ada agar tampil lebih kuat dan mematikan.


Gameplay Devilian. (Liputan6.com/ Yuslianson)
Selain mengunggulkan gameplay dan grafis, Gamevil mengklaim gim ini akan bebas dari para cheater dan akan mendapatkan update secara berkala agar gamer tak cepat merasa bosan.

Sekadar informasi, Devilian saat ini sudah bisa kamu unduh langsung dari App Store dan Google Play store.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini