Sukses

Doom, Uncharted 4, dan Overwatch 'Bertarung' di Game Awards 2016

Doom, Inside, Overwatch, Titanfall 2, dan Uncharted 4 akan bersaing untuk menjadi Game of the Year di Game Awards.

Liputan6.com, California - Ajang tahunan pelaku industri gim (game) internasional akan digelar di Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 1 Desember 2016.

Namun, The Game Awards 2016 sudah lebih dulu mengumumkan rangkaian judul gim yang akan bertarung untuk menjadi gim terbaik di kategori mereka masing-masing. Tak hanya berdasarkan pilihan juri, tahun ini gamer di dunia pun dapat ikut andil dengan memberikan suara di beberapa kategori seperti Best eSports Player, Best eSports Team, dan Best eSports Game. 

The Game Awards 2016 sebelumnya telah mengumumkan nominasi dari tiap kategori gim terbaik. Beberapa gim seperti Doom, Inside, Overwatch, Titanfall 2, dan Uncharted 4 akan 'bertarung' untuk menjadi Game of the Year.

Mengutip informasi Digital Trends, Senin (21/11/2016), Uncharted 4 masuk nominasi untuk delapan penghargaan, sedangkan Inside, Overwatch, dan Firewatch, masing-masing hanya masuk lima nominasi.

Di kategori Most Anticipated Game, beberapa judul gim yang masuk ke dalam nominasi adalah God of War, Horizon: Zero Dawn, Red Dead Redemption 2, The Legend of Zelda: Breath of the Wild, dan Mass Effect: Andromeda.

Kategori lain yang akan dipertandingkan di The Game Award termasuk Best Art Direction, Best Narrative, The Games for Impact, Trending Gamer, serta Best Performance untuk aktor pengisi suara di gim.

The Game Award akan diadakan pada 1 Desember 2016 dan akan disiarkan secara langsung via Twitch, YouTube, Twitter, dan Facebook Live.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini