Sukses

Sony Akan Rilis Gim Mobile Pertamanya Bulan Depan?

Awal tahun ini, Sony mengonfirmasi bahwa mereka sedang membuat studio baru yang bernama Forward Works.

Liputan6.com, Tokyo - Awal tahun ini, Sony mengonfirmasi bahwa mereka sedang membuat studio baru yang bernama Forward Works.

Studio baru ini akan ditugaskan untuk mengembangkan dan merilis beberapa judul gim dan IP (intelectual property) terpopuler yang ada di PlayStation ke iOS dan Android.

Meski Sony belum memastikan kapan jajaran gim mobile tersebut dirilis, namun kabar terkini menyebutkan perusahaan asal Negeri Sakura tersebut akan diluncurkan bulan depan.

Kabar ini mencuat setelah Takashi Mochozuki, jurnalis teknologi di Wall Street Journal menyebutkan bahwa Sony akan mengumumkan sederetan judul gim pada 7 Desember 2016.

Sayang, sejumlah gim yang akan diumumkan bulan depan mendatang hanya eksklusif untuk pengguna di Jepang, sebagaimana dilaporkan Ubergizmo, Senin (21/11/2016).  

Mengingat nama besar Sony, banyak gamer di dunia sangat optimistis dengan proyek gim mobile Sony dan penasaran dengan judul-judul gim PlayStation yang akan dirilis di iOS dan Android.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.