Sukses

Pokemon Go Akan Kedatangan Lebih Banyak Monster Bulan Depan?

Beragam Pokemon generasi kedua dan legenda kabarnya akan hadir bulan depan

Liputan6.com, California - Niantic selaku pengembang gim Pokemon Go dikabarkan akan menggulirkan sejumlah pembaruan pada Desember 2016. Pembaruan ini disebut-sebut cukup besar dan ada kemungkinan munculnya Pokemon legenda di dalam gim.

Menurut laporan Gamenguide, salah satu Pokemon legenda yang akan hadir dalam pembaruan ini adalah Tyranitar. Pokemon itu disebut memiliki kemampuan yang luar biasa dan combat power mencapai 3.654.

Kabar ini diperkuat oleh pernyataan juru bicara Niantic beberapa waktu lalu. Dikutip dari laman Express, Selasa (22/11/2016), perwakilan tersebut meminta fans Pokemon Go untuk bersabar karena akan ada fitur yang diluncurkan seperti fitur Nearby teranyar, Ditto, dan juga Pokemon legenda.

Laporan lain juga menyebut Niantic sedang bersiap diri untuk memperkenalkan fitur pertarungan baru, yakni player-v-player (PvP). Melalui pembaruan tersebut, generasi kedua Pokemon kabarnya juga akan diperkenalkan pada gim Pokemon Go. 

Informasi ini memang sesuai dengan pernyataan Niantic beberapa waktu lalu bahwa Pokemon Go akan mengalami perubahan besar sebelum akhir tahun. Hanya ketika itu, belum dapat dipastikan kapan jadwal peluncuran update tersebut.

Sebagai informasi, kabar mengenai kehadiran Pokemon generasi kedua memang sudah diketahui beberapa waktu lalu. Sejumlah penggemar ternyata telah menemukan kode seluruh Pokemon generasi kedua di dalam gim termasuk Ditto, Pokemon generasi pertama yang belum pernah muncul di gim hingga saat ini.

Kepopuleran Pokemon Go sendiri saat ini sedang menurun. Namun nyatanya hal itu tak berdampak pada performa Nintendo selaku pengembang. Data terbaru membuktikan saham perusahaan asal Jepang itu tetap stabil. 

(Dam/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini