Sukses

Ikuti iPhone 7 Jet Black, Samsung Bikin Galaxy S7 Glossy Black?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu smartphone yang belum lama ini paling diburu konsumen adalah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus varian Jet Black. Padahal, warna Jet Black dikabarkan rentan terkena goresan.

Kesuksesan iPhone 7 Jet Black ini kabarnya membuat Samsung berencana menghadirkan warna serupa untuk perangkat Galaxy S7. Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Ubergizmo, Rabu (23/11/2016), Samsung disebut-sebut punya rencana menciptakan varian warna hitam layaknya Jet Black.

Di laporan media The Investor di Korea disebutkan bahwa perusahaan yang belum lama ini menarik produk Galaxy Note 7 dari peredaran itu hendak menghadirkan varian warna hitam mengilat untuk Galaxy S7 dan S7 Edge. Adapun Galaxy S7 dan S7 Edge sebetulnya telah hadir dalam versi hitam, Onyx Black. Namun, warna hitam yang dimiliki Onyx Black adalah hitam matte.

Jika ada yang bertanya-tanya, mengapa Samsung menghadirkan varian warna seperti milik iPhone 7 Jet Black, kemungkinan jawabannya berkaitan dengan penarikan Galaxy Note 7.

Penarikan Galaxy Note 7 dari peredaran otomatis membuat Samsung hanya memiliki seri Galaxy S7 sebagai perangkat flagship pada 2016. Maka, bisa dikatakan bahwa Samsung ingin membuat perangkat tersebut semenarik mungkin dan laku di pasaran.

Selain warna hitam mengilat, sebelumnya Samsung juga menghadirkan varian warna baru seperti Blue Coral serta Pink untuk membuat produk ini tetap segar dan menarik perhatian konsumen. Meski begitu, saat ini belum ada kepastian kapan Samsung akan meluncurkan Galaxy S7 berwarna hitam mengilat.

(Tin/Why)