Sukses

Ketua Umum IeSPA Hengkang dari IeSF

Ketua Umum Indonesia eSports Association Eddy Lim dikabarkan resmi tak lagi tergabung di jajaran petinggi International eSports Federation

Liputan6.com, Jakarta - Organisasi eSports Internasional atau lebih dikenal dengan nama IeSF (International eSports Federation) mengumumkan salah satu board member-nya yakni Eddy Lim mengundurkan diri.

Eddy Lim, selaku Ketua Umum IeSPA (Indonesia eSports Association), dikabarkan resmi tak lagi tergabung di jajaran petinggi IeSF. Saat kabar ini mencuat di kalangan pelaku industri gim Indonesia, Tekno Liputan6.com pun mengonfirmasi kabar tersebut langsung ke Eddy Lim.

Saat dikonfirmasi, pria yang sudah lama berkecimpung lama di industri gim ini membenarkan dirinya sudah tak lagi aktif di IesF. "Mengenai saya mengundurkan diri dari board IeSF, benar adanya," kata Eddy Lim kepada Tekno Liputan6.com.

Kabarnya, alasan pengunduran diri Eddy Lim dari IeSF disebut-sebut karena kekacauan penyelenggaraan IeSF 8th Esports World Championship pada awal Oktober 2016. Menyangkut kabar ini, kami belum mendapatkan kejelasan. 

Sekadar informasi, Eddy Lim merupakan salah satu tokoh yang sangat dikenal pelaku industri gim di Indonesia. Sebelum menjadi Ketua Umum IeSPA, ia merupakan founder salah satu komunitas gim terbesar di Indonesia yakni Ligagame.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini