Sukses

Apresiasi Pemain Setia, Niantic Rilis Update Pokemon Go

Sebagai penghargaan terhadap pemain setianya, Niantic hari ini mengumumkan event menarik dan update menarik terhadap seluruh monster.

Liputan6.com, Jakarta - Pokemon Go langsung melejit sebagai gim mobile paling sukses sepanjang sejarah gim di Android dan iOS.

Sejak diluncurkan pada awal Juli 2016 hingga kini, gim buatan Niantic ini sudah mengantongi keuntungan miliaran rupiah.

Meski kini sudah semakin berkurang pemainnya, Pokemon Go masih memiliki pemain yang setia menunggu fitur-fitur menarik yang Niantic tawarkan di dalam gim.

Sebagai penghargaan terhadap pemain setianya, Niantic hari ini mengumumkan mulai 23 November 2016 hingga 30 November 2016, pemain Pokemon Go bisa mendapatkan XP dengan jumlah dua kali lipatnya.

Tak hanya itu, jumlah Stardust yang didapat pun akan meningkat dua kali lipat juga, seperti yang dikutip dari situs resmi Pokemon Go, Sabtu (26/11/2016).

Selain menggandakan jumlah XP dan Stardust, pengembang pun mengumumkan untuk menyesuaikan combat power (CP) beberapa monster di dalam gim.

Disebutkan, monster seperti Alakazam, Rhydon, dan Gengar akan ditingkatkan CP-nya. Sementara monster lain CP-nya akan diturunkan.

Perubahan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bertarung dan berlatih di Gym agar seimbang. Sekadar informasi, Pokemon Go saat ini sudah bisa diunduh secara gratis di App Store atau Google Play Store.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini