Sukses

Akhirnya, Pokemon Go Kedatangan Monster Baru

Setelah berbulan-bulan mengemuka melalui isu dan spekulasi, Ditto, Pokemon terakhir nonlegenda di Pokemon Go akhirnya muncul.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbulan-bulan mengemuka melalui isu dan spekulasi, Ditto, Pokemon terakhir nonlegenda di Pokemon Go akhirnya muncul.

Namun, kabar ini belum dikonfirmasi langsung oleh Niantic selaku pengembang Pokemon Go. Kabar ini mencuat setelah beberapa pemain menyadari telah menangkap Ditto usai menangkap Pokemon level rendah dan umum.

Setelah ditangkap, tiba-tiba Pokemon tersebut berubah bentuk menjadi Ditto. Demikian dikutip dari laman Polygon, Kamis (24/11/2106).

Berdasarkan sejumlah screenshots para trainer Pokemon yang berhasil menangkap si gumpalan berwarna ungu dengan CP (combat power) yang cukup tinggi ini, diketahui para trainer dari Swedia, Australia hingga Amerika Serikat berhasil menangkap monster lucu dan aneh ini di dalam Pokemon Go.

Sekadar informasi, Ditto adalah monster di seri Pokemon yang memiliki kemampuan untuk mengubah diri dan memiliki serangan yang sama dengan Pokemon yang menjadi lawannya.

Awal bulan ini, beberapa "penambang data" di The Silph Road menyadari kemampuan baru, Transform, telah ditambahkan ke dalam gim ini. Transform merupakan kemampuan Ditto untuk berubah bentuk saat bertarung.

Adapun Pokemon Go saat ini dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play store.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini