Sukses

Top 3: Nomor Ponsel Diblokir hingga Peluncuran Vivo V5

Sulit melakukan panggilan ke smartphone rekan atau teman kamu? Artikel tentang apakah nomor ponsel kamu diblokir menarik minat pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Sulit melakukan panggilan ke smartphone rekan atau teman kamu? Artikel tentang apakah nomor ponsel kamu diblokir menarik minat pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lainnya datang dari sebuah malware yang menyusup di Facebook, dan peluncuran smartphone pertama di dunia dengan kamera depan 20MP, Vivo V5 di Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler berikut ini.

1. Cara Mengetahui Nomor Ponsel Kamu Telah Diblokir?

iPhone punya salah satu fitur andalan yang cukup membantu di kala penggunanya terganggu dengan panggilan atau SMS yang tidak diinginkan.

Ya, fitur tersebut adalah fitur Blokir. Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa menghindari panggilan dan SMS yang seringkali muncul di waktu-waktu yang tidak diinginkan.

Lalu, apa yang akan terjadi jika hal tersebut dialami oleh kita? Bagaimana cara mengetahui bahwa kontak kita sudah diblokir teman, saudara atau rekan kerja yang menggunakan iPhone?

Selanjutnya baca di sini

2. Hati-Hati, Ada Malware Penyusup di Facebook

Aksi para hacker ternyata tak terbatas pada iklan atau situs-situs berbahaya. Media sosial rupanya telah menjadi salah satu sarana para hacker untuk menyebar malware. Seperti yang baru-baru ini ditemukan oleh peneliti keamanan Bart Blaze.

Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (23/11/2016), Blaze telah menemukan bentuk baru dari malware yang disebarkan melalui Facebook. Malware ini menyaru menjadi file gambar yang terlihat tak berbahaya.

Namun apabila gambar tersebut diunduh, file tersebut akan mengunduh lebih banyak malware untuk menyerang perangkat pengguna. Malware ini memakai format .SVG untuk disebarkan ke seluruh pengguna jejaring sosial tersebut.

Selanjutnya baca di sini

3. Vivo V5 Meluncur di Indonesia dengan Kamera 20MP Pertama di Dunia

Menargetkan kalangan muda penggemar swafoto (selfie), Vivo kembali meluncurkan produk unggulan terbarunya Vivo V5 sebagai smartphone pertama di dunia dengan kamera depan 20 MP, hari ini (23/11/2016), di The Ritz Carlton, Jakarta.

Dengan fitur soft light, smartphone terbaru Vivo V5 ini menawarkan kombinasi teknologi, desain, dan tampilan apik yang akan membuat penggunanya bisa mendapat foto selfie sempurna di setiap kondisi pencahayaan.

"Kami yakin bahwa produk unggulan terbaru kami ini akan menciptakan standar baru di pasar smartphone Indonesia dan dapat diterima luas oleh konsumen, serta mampu mendefinisikan ulang pengalaman mereka berfoto selfie," ujar Kenny Chandra, Product Manager Vivo Mobile Indonesia.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini